Bahagia Jadi Jomblo


Peringatan...  Buat kalian baca postingan ini yang statusnya "berpacaran" jangan baper dan jangan benci sama aku ahahahha. Postingan ini boleh dibaca dari kalangan anak anak kecil sampai dewasa.  Anak anak?  . Ya anak anak kecil jaman sekarang udah seolah olah seperti dewasa dari omongannya dan banyak yang udah punya pacar.  Buat orangtua tetep ikuti perkembangan anak dan teknologi zaman sekarang.

Jomblo identik dengan sebutan tidak punya pasangan. Aku pendukung jombloers.  Karena aku jomblo.  Buat kalian yang jomblo jomblo jangan sedih karena kita ga sendiri ahahha.

Kenapa kamu jomblo?
Alasan atas pertanyaan kalimat diatas ini . Aku kasih jawabannya menurut pengalaman aku :
1. PRINSIP
2. Engga laku laku
3. Abis putus dan Belom Move on
4. Tau jeleknya pacaran
5. Dilarang orangtua berpacaran
6. Belom ketemu pasangan yang sesuai
7. Engga kepikiran buat punya pasangan dukamu.

Aku jelasin satu satu yah
1. Jomblo karena prinsip.  Jomblo seperti ini udah niat betul betul.  Mungkin prinsip nya ini agar si jomblo ini bisa fokus ngerjain target . Jomblo ini serius bertahan kecuali sampai targetnya tercapai. Seperti ngerjain skripsi gitu atau yang lain.  Biasanya dia engga sedih kalo di bully karena jomblo. Keren bangeeet.

2. Jomblo yang karena Engga laku laku. Jomblo laki laki : makamu ngungkapin perasaan ke cewek, trus sering ditolak cewek.  Jomblo perempuan : mempunyai penampilan fisik yang kurang menarik bagi cowok.

3. Abis putus dan Belom bisa Move on.
Hemmm biasanya orang yang berpacaran trus putus,  dia bakal ngejomblo dalam waktu sebentar.  Mungkin yang belom Move on dia bakal ngejomblo bakal lama karena saking ngarep sama Mantannya yang dukamu

4. Tau jeleknya pacaran
Si jomblo ini orangnya hati hati dan mungkin trauma berlebihan jadi ga mau pacaran. Banyak banget sisi negatif pacaran sehingga jomblo ini pengen sendiri dukamu dan lebih selektif nyari pasangan.

5. Dilarang orangtua kalo berpacaran
Orangtua yang punya pengalaman waktu mudanya dan tidak mau anaknya mengalami hal yang sama dengan orangtua.  Hal ini bisa juga karena dua faktor lingkungan kekamuarga yaitu faktor lingkungan kekamuarga yang agama kayak pesantren.  Lingkungan kekamuarga yang agamis gini, biasanya si jomblo di ajarin buat tidak pacaran . Yang kedua lingkungan kekamuarga yang berpendidikan tinggi.  Biasanya ortu si jomblo pengen agar si jomblo fokus sama pendidikan supaya jadi orang sukses dan menjadi orang yang berpendidikan banget..

6. Belom ketemu pasangan yang sesuai
Si jomblo ini selektif banget menilai orang. Dan keinginan memiliki pasangan yang sesuai tipe nya.  karena bisa jadi si jomblo ini orangnya perfect sampai banyak orang yang ngejar si jomblo ini.  Tetapi si jomblo ini lebih suka menentukan pasangan yang tepat sendiri.

7. Engga kepikiran buat punya pasangan dukamu.
Sumpah yang satu ini mungkin kedengarannya aneh banget.  Tapi emang ada kali ya orang seperti itu.  Jadi si jomblo satu ini emang orangnya ga suka bersosialisasi dan suka individualisme.  Ehm orang ini juga suka dengan dunianya sendiri kali yaaa...  Jadi disaat temannya punya pasangan . Mungkin si jomblo ini ga peduli , mungkin dia juga ga iri sama temannya. Ya mungkin juga si jomblo ini suka bersosialisasi tapi ya hatinya Belom terbuka untuk pasangan.

Itulah alasan kenapa kamu menjadi jomblo versi aku. Intinya sih yang alasan diatas hampir ada keterkaitannya gitu. aku harap di Postingan ini memberikan manfaat dan diambil nilai positifnya aja.

Intinya jangan mau dikatain jomblo sejati.   Karena manusia ingin hidupnya berpasang pasangan.

Pesan untuk para lelaki yang jomblo : jaga hawa nafsu, jangan liat wanita dari penampilan sexy.  Menurut aku wanita penampilan sexy itu ibarat seperti permen yang tidak memakai bungkus (wanita sexy) ,  dihinggapi lalat lalat (laki laki) .keliatannya enak tapi banyak yang incar permen itu. Jangan bikin baper wanita deh yaaa..

Pesan untuk wanita jomblo : jangan terlakamu baper sama omongan cowok. Baru di kasih perhatian udah baper,  jangan terlakamu banyak ngechat sama cowok atau beri harapan sama cowok. Inget,  cewek itu racun dunia. Cowok itu mudah banget suka sama wanita

Ohiya jomblo, jangan kamupa berkarya ya...hidup kamu bebas ga ada yang ngebatasin kamu...  Semangat


Share:

1 comment:

  1. Dilema anak 20an yang mikir masa depan, khawatir masa depan, dan bersiap mikul tanggung jawab lebh besar.

    ReplyDelete