Yoroshiku... Tak Kenal maka kenalan

Banyak banget cerita gue, gue tulis di blog kesayangan gueh ini. alangkah baiknya kalo gue perkenalan aja, biar kalian kenal gue itu kalo gue itu siapa atau makhluk apa


Kenalin,
gue Anissa Putri Pradita , lahir di Pekanbaru, pada tanggal 6 Agustus 1995 . tentu saja gue masih muda kan ahaahahahhaaha.

"lahir di Riau aja, tapi bahasanya pakek lu gue kayak orang jakarta aje luu?"
hmmm... gue sekarang jadi penduduk Jakarta cuyy, di lingkungan betawi yah. jadi maaf aja kalau engga suka bahasa yang gue pake sekarang. kalau gue ke Riau, gue kembali lagi ke bahasa melayu gue.



panggilan akrab gue itu adalah putri, app dan anissa. jadi panggilan gue itu menunjukkan gue berada dimana dan dengan siapa . contohnya gue lagi di rumah , keluarga gue manggil gue dengan panggilan putri kecuali kalau teman gue datang ke rumah tetap aja teman gue manggil gue apepe. tentu aja teman gue kalo nyari gue di rumah bilang keluarga gue "putri nya ada?"

"trus, app itu apa? kok bisa dipanggil app?"
APP itu adalah nama singkatan gue. awalnya gue pernah update status di Facebook seperti ini " Anissa Putri Pradita singkatannya (APP)" kalo ga salah, gue lupa soalnya. dan pertama kali yang manggil gue dengan sebutan APP itu adalah Istiqomah, salah satu teman akrab gue di SMA kelas 2 IPA1 . Jadi pas kelas 2 SMA gue dipanggil app dan itu terjadi pada zaman ada aplikasi yang disingkat app gitu dan kebetulan panggilan putri dikelas ada dua orang, dan salah satunya gue. gue memilih kalo nama gue itu APP aja deh.respon awalnya kedengaran aneh dan lucu, lama-kelamaan mereka menerima dan gara gara nama singkat gue itu gue jadi terkenal di SMA. dan uniknya Wali kelas gue kelas 3 SMA  jadi manggil gue dengan sebutan APP.

Hobi yang gue sukai adalah tidur,makan, jalan-jalan, nyentuh-nyentuh handphone,nyari wifi gratis, kutak-katik laptop, iseng iseng ngevlog, iseng iseng ikut lomba,(keliatannya semua sedikit berfaedah yah, tapi menurut gue itu asyik)



Warna Favorite gue adalah merah. menurut gue arti warna merah itu adalah pemberani, mempunyai sifat yang cuek dan dingin kayak gue gitu tapi gue mah kayaknya baik hati ahhahaa #maksa, dan apapun benda warna merah itu kelihatan mahal. tapi kalo rumah catnya warna merah, keliatan serem kali yah ahahahhaha.

Cita-cita gue adalah aduuh kalo tanya itu yang tentu banyak banget cita-cita gue. ahahhaha gue ingin jadi orang yang sukses dan juga dermawan  aamiin hehe. karena menurut gue harta yang kita miliki itu bersifat sementara, dan menurut gue menolong orang lain itu penting.

Motto hidup gue adalah  YOLO ( You Only Live Once) hidup itu cuma sekali, jadi jangan sia-siakan hidup lu. ternyata gue banyak menyita waktu yang tidak bermanfaat, gue merasa gue masih anak-anak yang tidak ingin dewasa , menjadi dewasa itu sakit dan hidupnya keras penuh duri yang tajam .

ohiya sekalian promosiin sosial media gue, manatau mau kepoin gue abis baca ini kan?
jangan hanya kepo, langsung aja jadi follower gue, mungkin gaya gue bisa nular ke lu ahahhaahah



Share:

No comments:

Post a Comment