Review Rasa Es Kepal Milo




Es kepal milo disini.. Es kepal milo disana.. Disana juga ada...

VIRAL Banget yaaa...
Ini pengalaman aku mencoba es kepal milo waktu lalu. Alasan aku ingin mencoba es kepal milo karena netizen berisik soal es kepal milo es kepal milo mukamuuuu di instagram.

Es kepal milo sebenarnya berasal dari Malaysia. Orang Malaysia menyebutnya Ais Kepal Milo. Cara buatnya: es batu dihancurkan dengan alat penghancur batu es. Lalu, batu es yang sudah hancur di masukkan ke wadah plastik dan dikepal-kepal pakai sendok. Kemudian tambahkan adonan coklat dan milo bubuk, terakhir tambahkan toping.

Aku baru nyobain es kepal milo itu 2 kali. Dan itu karena aku dapat honor wkwkkwwk. Komentar aku soal es kepal milo adalah ... Jeng jeng jeng..... Maaf Aku Kurang Suka πŸ˜‚.

Kenapa aku kurang suka es kepal milo?
Pas aku makan es kepal milo yang aku rasa itu seperti makan es batu coklat. Jujur aku tidak suka gigit es batu. Jadi,  pas aku makan es kepal milo aku tungguin sampai batu es nya mencair sedikit supaya ada air airnya seperti es susu milo.  Kalo disuruh pilih antara es susu milo dan es kepal milo, Aku lebih milih es susu milo dibandingkan es kepal milo.

Harga es kepal milo itu 12.000 rupiah menurut aku itu harga yang pas karena susu sachet milo itu mahal belum ditambah toping-toping dsb. Apalagi banyak pengunjung yang penasaran dengan es kepal milo sampai rela mengantri untuk dapat es kepal milo. Untung menjual es kepal milo pun besar.

Es kepal milo bisa menjadi menu berbuka puasa. Tapi satu hal yang harus kalian tahu,  kalori es kepal milo itu mencapai 1103 Kkal menurut Liputan6.com. Buat kamu girl yang engga mau menimbun lemak atau lagi diet, hindari mengkonsumsi lebih es kepal milo.  Cukup satu sendok aja ya..

 Jangan sedih, dengan begitu kamu bisa berbagi dengan teman-teman kamu atau keluarga kamu yang mau mencoba es kepal milo.


Share:

2 comments:

  1. Awal-awal es kepan milo muncul di jabodetabek, khususnya wilayah tangsel. Saya adalah sii pemburu es kepal milo. Dan pemburu gratisan es kepal milo 😁 menurut saya rasa es kepal milo disetiap outlet yang menjualnya berbeda-beda. Ada yang benar terasa lelehan milonya ada yang hanya sekedar cairan milo dah es batu saya. Bagi saya rasa es kepal milo nagihin 😁 apalagi kalau teringan lelehannya yang bermain-main di lidah saya. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya saya harus mencoba es kepal milo di tempat yang berbeda yaaa. Soalnya yang saya coba bener bener kayak makan es batu. Terimakasih komentarnya :)

      Delete