Blogger Jakarta

Header Ads

Kombinasi Lemon dan Madu "Natsbe Honey Lemon" Aktifkan Hariku

Natsbee Honey Lemon

Ini pengalaman aku dengan Natsbee Honey Lemon. Pertama kali bertemu Natsbee pada saat aku ikut event Xplorasa Sumarecon Mall Serpong (SMS). Ketika aku masuk ke dalam Xplorasa, mba-mba SPG cantik menawarkan Natsbee ke aku dan teman blogger ku, Bu Tanti. Awalnya aku menolak Natsbee dengan alasan aku tidak menyukai manisnya madu. Setelah mencoba Natsbee sedikit, ternyata aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya. Ya, Natsbee menjadi minuman pendamping makananku di Xplorasa, apalagi aku menyukai makanan pedas. Jadi Natsbee dapat meredakan rasa pedas. 


Setiap hari aktif melakukan kegiatan didalam maupun diluar rumah, kita harus sehat dan perlu menjaga kesehatan. Apalagi aku seorang blogger dari Tangerang yang sering berada diluar rumah pada saat event di Jakarta. Perjalanan pulang pergi menggunakan kendaraan umum. Ketika lapar di tengah perjalanan sering membeli jajanan sembarangan. Polusi udara dan debu tanpa aku sadari adalah racun dalam tubuh. 

 Lalu bagaimana cara menjaga kesehatan disela kesibukan sebagai blogger? minum air putih yang banyak, banyak olahraga minimal 15 menit dalam sehari, tidak merokok, mengkonsumsi makanan yang bergizi secara teratur, dan jangan lupa istirahat cukup. Bagiku kesehatan adalah anugerah yang diberikan Tuhan untuk kita.  Selain beberapa cara menjaga kesehatan yang aku sebutkan,  aku punya solusi supaya tetap fresh dalam bekerja yaitu Natsbee Honey Lemon. Setiap pulang ke rumah aku sering mampir ke minimarket tuk beli Natsbee. 

Alasan kenapa aku memilih Natsbee? 
1. Rasanya Enak
Kombinasi Manisnya madu dan asamnya lemon menjadi rasa favorit aku. Rasa Natsbee cocok banget buat kalian yang tidak suka rasa terlalu asam dan terlalu manis. 

2. Banyak manfaat dari Natsbee
Banyak manfaat dari buah lemon dan madu. Lemon biasanya digunakan untuk infused water untuk membersihkan toxic dalam tubuh. Lemon mengandung vitamin C yang cukup tinggi.  Manfaat lemon membantu stabilkan tekanan darah tinggi dan memberikan efek tenang bagi tubuh kita. Hal ini banyak menjadikan lemon sebagai terapi stress. Selain itu lemon baik untuk kesehatan kulit, dan mulut.

Sedangkan madu sebagai pemanis  alami dalam produk Natsbee agar mengurangi mengkonsumsi gula yang cukup tinggi. Manfaat madu yaitu mengurangi berat badan, membuat tidur nyenyak, dan masih banyak lagi.  Karena madu memiliki banyak manfaatnya, madu dijadikan sebagai obat segala penyakit. 

Madu dan lemon sama-sama memiliki manfaat antioksidan yang baik untuk tubuh. Natsbee memang tidak perlu diragukan lagi. 

3. Harga terjangkau
Harga Natsbee termasuk kategori terjangkau dilihat dari banyak manfaat yaitu Rp. 6500. Bisa ditemukan di minimarket terdekat. Ukuran yang pas bisa dibawa kemana-mana.

Itu sebabnya saya selalu membawa Natsbee pada saat saya pergi ke tempat rekreasi.

Post a Comment

Post a Comment