Edit Foto Tampilan instagram stories 3D Dalam Instastory


Inget, namanya instastory bukan snapgram.  Kalau salah awas loh... Siap siap diketawain.

Instagram Stories atau instastory kerap digunakan untuk membagikan aktivitas atau informasi. Durasi video atau foto instagram stories sekitar 15 detik. Postingan instastory bertahan selama 24 jam. Tetapi, kalau tidak ingin hilang begitu saja dari instagram kamu. Kamu bisa menyimpan di highlight .

Aku sering memperhatikan instastory orang-orang. Beberapa instastory yang mampu menarik perhatianku. Akhirnya menarik aku untuk membuat seperti itu juga.

Menurut aku, instastory sangat perlu dibuat semenarik mungkin agar pengunjung takjub, dan selalu mengunjungi instastory kamu. Bisa jadi, mereka menyalakan notifikasi instastory saat kamu mengunggah instastory.

Waktu itu aku pernah melihat postingan instastory yang sangat unik. Yap.. Instagram stories dalam instagram stories. Hah?  Maksudnya?. Jadi seolah-olah tampilan instagram stories berada di luar dan menempel di suatu objek dalam instagram stories. Aduh gimana ya jelasinnya. Yang penting di gambar sudah bisa menjelaskan deh.   Nah, kali ini aku memberikan tutorialnya.. Caranya mudah dan instan banget.

Dokumen Pribadi


Kamu harus mendownload  aplikasi Picsart dan siapkan bahan poto yang akan diedit. Oke lanjut

1. Buka aplikasi instagram, lalu pilih instagram story. Screen shoot gambar layer instagram stories dengan tutup kamera sehingga warna background instastory menjadi penuh warna hitam.  Atau dengan cara mengambil gambar di ruangan yang gelap. Kemudian kamu harus screenshoot. Hasilnya seperti gambar dibawah.


2. Buka aplikasi Picsart, pilih foto yang kamu inginkan untuk diedit. Aku ambil gambar yang ini.



3. Pilih fitur tambahkan untuk menambahkan foto tampilan instagram stories.

4. Pilih foto tampilan instastory dalam dokumen galeri.

5. Atur ukuran yang bener

6. Pilih padukan dan pilih layar. Tampilan instagram story tampak transparan.


7. Tambahkan shape persegi panjang atau oval untuk garis tepi gambar. Memperindah dan memperjelas gambar instagram storiesnya.


Pilih warna putih untuk garis tepi dan ukuran lebih baik tipis 6px.

7. Jadi deh


8. Jika mau berbentuk 3D . Caranya gampang.. Kamu hapus garis tepi seolah-olah objek di depan garis tepi. Mudah banget kan..

Oke siap. Langsung save dengan pilih centang di kanan atas.

Semoga bermanfaat...

Kalau masih belum mengerti.. Kamu bisa ikutin caranya di video ini.



Share:

No comments:

Post a Comment