Film Terlalu Tampan, Menjadi Tampan Juga Ada Resikonya

Poster Terlalu Tampan |source: www.pintaram.com
Buat kalian yang suka pantengin webtoon, pasti udah tidak asing lagi dengan webtoon Terlalu Tampan. Aku sih udah pernah baca webtoon terlalu tampan dari episode awal sampai terakhir. Itulah jadi alasan aku penasaran untuk menonton film Terlalu Tampan. Sebelum film Terlalu Tampan ada satu film yang diangkat dari webtoon Indonesia juga loh, namanya Si Juki. Yah mereka sama-sama bergenre komedi.

Terlalu Tampan? . Menggunakan kata terlalu itu menunjukkan bahwa ketampanannya sudah melewati batas.

Kulin yang memiliki keturunan keluarga tampan (bahkan ibunya pun memiliki wajah yang tampan). Karena ketampanan Kulin yang sangat memukau membuat para wanita histeris dan selalu mengejar Kulin. Resah ya pasti.. Punya wajah yang terlalu tampan sih bahagia, tetapi dikerumuni wanita-wanita setiap hari merasa hidup tidak nyaman.

Kulin memilih diam di rumah, dan sekolah pun di rumah (Home school). Berbeda dengan kakak dan ayahnya. Mas Okis (Kakaknya Kulin)  memanfaatkan peluang untuk mendekati banyak wanita. Nah girls mempunyai cowok yang tampan dan banyak teman cewek perlu diwaspadai.
Pak Archewe (Ayahnya Kulin)  adalah sosok playboy kelas kakap, memiliki 1200 mantan.. Eh buset itu mantan apa jumlah siswi satu sekolah.

Sinopsis Terlalu Tampan

Instagram @filmterlalutampan

Kulin pindah sekolah Hardson (sekolah khusus pria)  karena keresahan orangtua dan kakaknya yang melihat Kulin tidak pernah menjalani aktivitasnya diluar seperti anak-anak seumurannya dengan cara sandiwara antara Bu Suk (Ibunya Kulin) dan Pak Archewe.

Di sekolah barunya, Kulin mendapat ultimatum dari Kepala Sekolah dan ancaman dari geng 3 TAK yang 3 tahun tidak lulus karena hal spele yaitu prom night dengan Sekolah SMA BBM (Beauty Brain Manner-khusus wanita)  dan Sidi ketua geng ingin berkencan dengan Terlalu Cantik, Amanda.

Kulin mengenal lingkungan diluar rumah dan berani keluar dari zona nyaman, Kulin mempunyai sahabat dan bisa merasakan jatuh cinta kepada seseorang yang tidak melihat dirinya karena ketampanannya.

Kelanjutannya yah.. Silahkan menonton sendiri
_______________

menurutku film Terlalu Tampan ini lucunya tidak garing, ada lebaynya juga sih wanita melihat pria terlalu tampam sampai mimisan. Segi visualisasi menarik ada unsur animasi jepang. Pemilihan tokohnya sesuai dan cocok dengan webtoon. Yang paling cocok tokohnya dengan webtoon adalah Bu Suk dan Kulin. Isi cerita webtoon dengan film banyak yang berbeda, buat kamu yang udah baca webtoon terlalu tampan sampai selesai pasti tahu apa aja yang beda. Tentunya film ini tidak membosankan. Untuk nilai film terlalu tampan aku kasih 7.5/10.

Inilah tokoh film Terlalu Tampan

1. Ari Irham sebagai Mas Kulin

Source: ig @filmterlalutampan
Kulin memiliki wajah yang tampan sejak lahir. Walaupun banyak disukai wanita, Kulin tidak pernah sombong. Selain tampan, Kulin juga pinter loh dan hidup dikeluarga menengah keatas.

2. Tara Budiman sebagai Mas Okis
Source: ig @filmterlalutampan
Belajar soal cinta ya Mas Okis jagonya. Okis menciptakan buku Jurus Jitu PDKT berdasarkan pengalamannya. Kalau di film Okis adalah kakaknya Kulin, tetapi  sebaliknya di Line webtoon.

3. Marcelino Lefrandt sebagai Pak Archewe
Source: ig @filmterlalutampan
Hati-hati sama hot daddy yang satu ini,  bisa bikin meleleh hati wanita loh walaupun diucapin kata-kata kasar dari mulutnya.

4. Iis Dahlia sebagai Bu Suk
Source: ig @filmterlalutampan

Ketampanan Okis dan Kulin juga turunan dari Bu Suk. Walaupun Bu Suk memiliki wajah yang tampan, tetapi bisa menaklukan hati Pak Archewe. Bu Suk wanita tulen loh.

5. Calvin Jeremy sebagai Kibo

Source: ig @filmterlalutampan
Kibo adalah sahabat Kulin yang selalu ada buat Kulin.

6. Rachel Amanda sebagai Rere
Source: ig @filmterlalutampan
Wanita pertama yang melihat Kulin bukan dari Ketampanannya. Meskipun sifatnya cuek, tetapi bisa mencuri hati Kulin

7. Nikita Willy sebagai Amanda
Source: ig @filmterlalutampan

Nah ini dia si terlalu cantik yang membuat hati pria jatuh hati. Tapi sayangnya, Amanda menyukai Kulin.

8. Dimas Danang sebagai Sidi
Source: ig @filmterlalutampan
Sidi, pentolan geng 3 TAK rela tak lulus SMA selama 3 tahun untuk mewujudkan mimpi  prom night bersama siswi-siswi SMA BBM.

Line webtoon Terlalu Tampan

Aku senang film ini tidak ada karakter banci atau bencong. Biasanya film komedi sering ada menampilkan sosok bencong. Apalagi film ini menampilkan pria tampan. Syukurlah tidak ada.
Ingat, film ini diperuntukkan usia 13 tahun keatas.



Sutradara: Sabrina Rochelle Kalangie Penulis Naskah: Sabrina Rochelle & Nurita Anandia Eksekutif Produser: Angga Dwimas Sasongko, Edi Taslim, Raharja Suwitno Co-Eksekutif Produser: Anggia Kharisma, Ajeng Parameswari, Chicco Jerikho Produser: Nurita Anandia Co-Produser: Cristian Imanuell Produser Pelaksana: Syaiful Wathan Sinematografer: Salfero Albert Desainer Produksi: Adrianto Sinaga
Share:

5 comments:

  1. Ya ampun goks filmnya yaa..
    Baca reviewnya saja sudah bayangin lucunya Terlalu Tampan ini. Komedi tapi enggak garing, hm keknya iya. Jadi penasaran
    Paling ketawa dengan nama mereka hahaha Kreatif bener tapi ini kreatornya. Kereeen!

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen ketawa pas baca di film ini tidak ada karakter banci atau bencong. Tapi kayanya kalau make up artisnya pasti ada ya. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Emang sih yang terlalu..terlalu itu kurang bagus ya Mbak. Tapi mestinya sih, Kulin yang terlalu tampan itu suka ya, kan jadi banyak yang suka padanya tanpa usaha hehehe..Tapi emang berat juga kali ya menjatuhkan satu pilihan diantara banyak pilihan..

    ReplyDelete
  4. Film remaja ini tidak cocok buat aku hahaha. Tapi kayanya seru juga ya apalagi ada Iis Dahlia biasanya lucu kalau ada dia.

    ReplyDelete
  5. Cocok banget Ari Ilham jadi Mas Kulin, mukanya aja bikin emak2 panas dingin wkwkwk bisaan loh yang milih Ari

    ReplyDelete