Memilih Mobil Idaman, Pilih yang Pinter Bener Seperti Misubishi Xpander


Transportasi pribadi memang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Bisa dikatakan sebagai kebutuhan sekunder yang penting. Kita tidak bisa terus bergantung dengan transportasi umum karena menggunakan transportasi umum menghabiskan waktu perjalanan yang cukup lama karena pergantian transportasi bisa lebih dari satu kali dan sering pengemudi menunggu penumpang agar tempat duduk terisi penuh pada transportasi umum seperti mobil angkot dan bis. Ini yang sering aku alami saat aku pergi-pulang dari Kab. Tangerang ke Kota Serang. Maka dari itu, aku jadi suka pergi-pulang menggunakan transportasi pribadi.

Transportasi pribadi yang aku suka yaitu mobil. Kenapa?  Karena mobil itu bisa memuat banyak orang seperti keluarga atau satu grup sahabat jadi membuat suasana happy dalam perjalanan. keluarga ku pernah sering menyewa mobil. Dan menurutku biaya sewa mahal harga sekitar Rp.300.000 dalam sehari. Wow banget kan.. Dari pada menyewa mobil lebih baik membeli mobil.

Memilih kendaraan seperti mobil harus banyak pertimbangan. Kalau hanya sekadar mencari mobil dengan harga paling terjangkau belum jamin kualitasnya memuaskan. Mitsubishi Xpander lah pilihan idaman untuk pecinta otomotif dan buat kamu yang baru mencari mobil.

Apa sih keunggulan mobil Mitsubishi Xpander?.
Keunggulannya dari mobil Mitsubishi Xpander bisa kita lihat dari luar dan dalam mobil, serta pada saat perjalanan. Desain di luar mobil Mitsubishi Xpander tampak sporty dan lebih modern. Tersedia dua warna interior yaitu hitam dan quartz white pearl.


Bagian belakang Mitsubishi Xpander Ultimate memiliki kamera mundur dengan tujuan supaya pengemudi mudah mengatur posisi parkir.


Desain di dalam mobil juga mewah dan dilengkapi material interior terbaik di tiap sudut mobil Mitsubishi Xpander terkesan lebih berkelas. Terdapat penambahan sporty seat cover, ornament decal, exclusive limited ID, dan scuff plate.


Di bagian setir Mitsubishi dilengkapi remote kendali audio dan menerima panggilan saat perjalanan sehingga memudahkan pengemudi dan memberi rasa aman saat berkendara.  Mitsubishi Xpander tipe Ultimate memiliki fitur Adaptive Cruise Control (ACC). Kegunaan fitur ACC ini bisa melaju dengan kecepatan stabil, tanpa menginjak gas terus menerus sehingga fitur ini dapat meringankan pengemudi saat perjalanan jauh seperti keluar kota.

Nah cocok banget ini buat kamu yang hendak mudik keluar kota dan bisa sambil liburan di kampung. Apalagi irit bahan bakar juga.

Bagian dalam mobil Mitsubishi Xpander

Jok 

Kemudahan akses masuk ke dalam mobil kursi mudah dilipat dan tinggi pada mobil Mitsubishi Xpander sekitar 1700 mm sesuai dengan rata-rata tinggi badan orang Indonesia sekitar 159 cm. Panjang 4495 mm sehingga mobil MPV ini menjamin kenyamanan untuk ruang kaki lebih luas untuk penumpang dewasa.

Bagasi

Aku suka bagasi Mitsubishi Xpander lebih luas. Ada 3 laci dibagian bawah bisa memuat seperti sepatu, alat make up dan 5 pakaian. Tutup lacinya, nah diatasnya bisa memuat 4 galon  juga loh

Mitsubishi Xpander memiliki fitur shock absorber volve berada di bagian depan dan belakang di kembangkan khusus dengan quick response sehingga kendaraan membuat stabil. Selain itu, kombinasi 1.5 L Mivec dan DOHC 16 valve dan suspensi canggih dengan katup peredam guncangan.


Amazing banget kan Mitsubishi Xpander. Sebelum mendapatkan mobil pribadi pilihan harus Pinter bener untuk tranportasi. Pilih bener tentu Mitsubishi Xpander. Tagar #PilihXPANDERituPinterBener adalah solusi untuk menjawab kebingungan dan kegalauan konsumen dalam memilih mobil dan meyakini bahwa Mitsubishi Xpander mobil MPV terbaik saat ini.

Kenapa pilih Xpander itu Pinter?

  1.  Pinter Biaya Perawatannya                             setiap pembelian Mitsubishi Xpander,  konsumen berhak atas smart package yang  membuat biaya perawatan reguler mobil  lebih hemat hingga 25%.
  2.  Pinter harga spare partnya                           selain itu konsumen dapat menikmati Rp. 0 (gratis) biaya jasa dan spare part untuk Xpander anda sampai dengan 3 tahun/50.000 km.

Aku sebagai anak milenial, aku terkesima dengan mobil Mitsubishi Xpander. Generasi milenials yang dekat dengan teknologi dan aktif pengguna internet. Tentunya sudah pinter dalam mengambil keputusan. Apalagi Pinter Bener dalam memilih mobil seperti Mitsubishi Xpander ini. Mobil MPV bergaya sport jadi pilihan generasi Mitsubishi Xpander ditambah layanan untuk perawatannya yang penting.



Pada tanggal 3 Mei 2019, Aku dan rekan-rekan Blogger mendapat kesempatan hadir  di IIMS (Indonesia International Motor Show) tepatnya booth Mitsubishi Motors. Aku berkeliling melihat mobil Mitsubishi Xpander. Aku takjub melihat semua mobil Mitshubishi Xpander. Ada penampilan Band the Kangkungs di panggung untuk menghibur dan menarik perhatian para pengunjung pada pukul 19.00.
The Kangkungs

Ka Farah Co Founder Jouska

Setelah itu, aku juga mendengar materi  talkshow dari Jouska dengan tema "Pinter Bener Membeli Mobil Untuk Milennials".
Nah dari talkshow tersebut aku mendapat pelajaran tips untuk membeli mobil ala generasi milennial yaitu kita harus mengatur manajemen finansial secara teratur seperti ketika ingin membeli mobil. Kita harus melihat budget yang kita punya. Lebih baik membayar langsung lunas, tapi kalau masih pas-pasan tapi butuh banget pilih mobil yang bayarnya bisa dicicil, kalau perlu pilih cicilan 30% dari pendapatan dan pilih standar cicilan selama 5 tahun. Soalnya kalau terlalu lama jadi pusing mikirin cicilan.

Kita juga harus cek harga DP awal. Makin besar DP, makin kecil cicilannya begitu juga sebaliknya. Lihat juga harga spare part mobil yang terjangkau sesuai dengan budget yang dimiliki. Karena mobil tentu perlu perawatan.

Banyak-banyakin juga menabung seperti diajarkan dari kecil. Ketika kehilangan pekerjaan masih ada simpanan uang.  Lebih bagus lagi kalau kita investasi juga seperti saham, reksa dana, obligasi sehingga ada perputaran uang.

Di booth Mitsubishi Xpander banyak yang mengantri untuk foto booth Mitsubishi Xpamder. Sebelum foto harus mengisi identitas dan registrasi serta menjawab 5 pertanyaan di layar. Alhamdulillah, aku bisa menjawab semua dengan benar hahaha PinterBener kan aku hehe. Disediakan juga properti seperti kacamata dan topi.

Menjawab pertanyaan 

Jadi deh 


Share:

No comments:

Post a Comment