Review Taqychan Saffron 0,25 gram, Saffron Kashmir Asli, Premium, dan High Quality

Bicara soal saffron, memang banyak yang belum kenal jenis rempah termahal di dunia ini, karena di Indonesia sendiri sulit menemukan tanaman saffron.

Harganya mahal tetapi banyak konsumen yang membelinya. Kok bisa? Karena saffron memiliki banyak manfaat dan khasiat seperti kanker, diabetes, baik untuk kesehatan kulit ya girls, dan banyak lagi.

Rata-rata penjual saffron indonesia menjual saffron dari Iran, Afganistan, Spanyol dan Kashmir.

Dokumen pribadi

Taqychan saffron salah satu merek saffron terkenal di Indonesia. Yaiyalah, secara pelopor saffron kashmir nomor satu di Indonesia.  Kalau melihat nama logo paling atas "Taqy" yang tercantum di kemasan. Jelas kenal dong siapa pengusaha saffron kashmir yang satu ini. Yap, Ustad Taqy Malik, Reciter Quran, Hafizh Quran, Influencer dan Pengusaha. Lagian paling bawah juga ada tulisan by Taqy Malik.

"Chan" setau aku dalam bahasa jepang itu untuk panggilan anak kecil gitu. Atau mungkin chan itu diambil dari kata animasi shinchan. Soalnya suara Taqy kan mirip shinchan hehe. Apalagi alisnya tebel hehe.
Dibawahnya ada saffron ya menunjukkan produk ini menjual saffron dan ada gambar kelopak bunga saffron berwarna ungu dan 3 putik.

Paling atas kan ada tulisan premium quality kashmir saffron. Nah fakta mengenai saffron: saffron kashmir lebih high quality dibandingkan saffron iran.

Warna kemasan full ungu seperti identik warna bunga saffron. Cuma agak gelap aja ya hehe.


Dibelakangnya ada 6 langkah cara mengkonsumsi saffron ditambah madu. 

Ini kedua kali aku mencoba saffron. Pertama aku mencoba saffron yang pernah dikasih kakak aku. Saffron palsu. Kemudian ku bandingkan dengan Taqychan Saffron beda banget dilihat dari warna,bau dan rasa.
Isi dalam kemasan 
Kemasan sachet sangat rapat. Nah begini warna putik saffronnya yang merah.

Harga Taqychan Saffron 0,25 gram yaitu 145.000. Menurut aku harga ini termasuk normal dilihat dari kelangkaan bunga saffron dan banyak manfaat.

Review Keaslian Saffron Kashmir dari Taqychan Saffron 

Warna Infuse Water Taqychan Saffron

Aku mengkonsumsi taqychan Saffron dengan cara air hangat 300 ml kemudian tambahin 3 putik saffron, lalu tunggu deh sampai 15 menit. Lama kelamaan air berubah menjadi kuning. Ini baru saffron asli. Baunya juga khas, rasanya sedikit pahit. Beda banget sama yang aku pernah coba sebelumnya.

Ciri ciri saffron palsu: ketika direndam tidak mengubah warna air mineral, tidak ada bau dan tidak ada rasa.

Pengalaman Mencoba Taqychan Saffron Kashmir

Beberapa hari aku mencoba saffron kashmir dari Taqycham Saffron. Aku merasakan fresh dan tidak mudah lelah. Aku tipikal yang mudah lelah dan ngantuk di pagi hari, tapi bukan karena begadang ya.

Aku sudah membaca manfaat saffron yang buanyak itu. Alhamdulillah emang benar kalo saffron itu obat alami antidepresan. Sudah hampir dua bulan aku rutin minun saffron, aku merasakan manfaat dari saffron kashmir Taqychan. Pikiran lebih tenang.

Stres juga salah satu penyebab magh, Alhamdulillah aku sudah tidak merasa magh lagi. 

Note: Review ini benar-benar pengalaman pribadi dari aku sendiri. 

Untuk kamu yang mau pesan Taqychan Saffron bisa hubungi nomor Whatsapp bisnis aku . Atau kalian yang ingin langsung order di web Taqychan Saffron. Pilih Stock Center yang terdekat dengan rumah, kemudian daftar, jangan lupa masukan kode referal jagaimun, dan masukkan metode pembayaran, trus bayar deh. 

Kalau tidak mau ribet, tinggal hubungi ke WA bisnis ku aja. Buka dari hari senin-sabtu dari jam 9.00 s/d 17.00

Keep healthy ya guys. 
Share:

No comments:

Post a Comment