Review Supermi Nutrimi Mie Goreng Sehat rasa Steak Ayam

 

Supermi Nutrimi |Dokpri

Beberapa hari ini aku sedang menjalani gaya hidup sehat. Semoga istiqomah yah. Intinya setiap hari harus ada makanan serat. Aku punya pola makan yang buruk, mindset aku "yang penting suka suka aku, yang penting aku makan".

Salah satu makanan favorit aku yang wajib ada dalam sebulan adalah mie instan. Kadang suka menyesal sendiri kalau sering makan mie instan. Kini mulai mengurangi makan mie instan seperti seminggu sekali atau dua minggu sekali. 

Alarm diri berbunyi "aku belum makan mie instan di bulan ini". Aku segera ke minimarket terdekat untuk beli mie instan. Lalu, aku menemukan mie sehat baru dari Supermi yaitu Supermi Nutrimi Mie Goreng rasa Steak Ayam. Aku lihat sekilas dari kemasannya. Aku mesti coba.

Dokpri

Cara membuatnya seperti mie biasa. Dalam kemasannya ada mie, bumbu,dan toping. 

Mie siap disantap|dokpri

Mie nya berwarna hijau terbuat dari sayuran brokoli, menggunakan kaldu jamur, dan toping jagung dan wortel. Menurut aku rasanya enak, bumbunya pas. Bisa dikonsumsi kapan saja tapi dalam jumlah yang wajar, jadi jangan berlebihan ya. Harganya terjangkau cuma 3500 rupiah, tapi aku kemarin beli harganya lagi murah yaitu 3300 rupiah. So, buat anak-anak juga bisa, Cocok banget untuk anak-anak yang sulit makan sayur. 

Kalori mie
Kalori Supermi Nutrimi 

Alasan kenapa aku tertarik membeli Supermi Nutrimi? 
  • Tanpa pengawet
  • Tanpa penguat rasa
  • Tanpa pewarna sintetik
Nah awal pertama yang bikin aku tertarik dengan mie ini adalah di kemasannya ada label dengan centang hijau yang artinya Pilihan lebih sehat dibandingkan produk sejenis bila dikonsumsi dalam jumlah wajar. Tidak semua jenis produk mie instan memiliki label pilihan lebih sehat karena harus sesuai ketentuan dan standar dari BPOM yaitu kandungan lemak maksimal 20 gram/100 gram, Garam (natrium) maksimal 900mg/100 gram.

No kompromi lagi deh untuk mencari mie sehat. Supermi Nutrimi dapat enaknya, dapat juga baiknya. 
Share:

No comments:

Post a Comment